Bad Day!


Baru juga jam 9,tapi ke-BETE-an udah mulai memuncak. Bener-bener ngga banget deh hari ini. Kemaren ngga running sampel sama sekali gara-gara ICP-nya di service,alhasil sampel numpuk pagi ini. Udah semangat-semangat mau ngerjain sampel,begitu selesai verifikasi & tinggal running sampel, di layar komputer ada tulisan “PLASMA OFF” dan dari regulator (ini yang bikin kekesalan memuncak), jarum pressure yang harusnya nunjuk angka 100,nge-drop di angka 40 psi !!

“AAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRGGGGGGGGGHHHHHHHHHH” dan saya langsung keluar dari ruangan dengan muka kesel. Ya iyalah,gimana ngga kesel,tinggal running sampel aja eehhh plasma nya mati & ternyata Gas Argonnya HABIS!

Saya langsung pergi ke gudang yang ada diluar gedung buat ganti tabung argon liquid 136 Liter itu. Tapi, (ini bener-bener bikin naik pitam!) apa yang saya dapat??? Gas Argonnya habis & ngga ada stock! What??? Finally,saya samperin Mas Toto yang ngga lain adalah OB yang mengurusi persediaan Gas Argon

“mas toto gimana sih?ko argon abis sampe ngga ada stok?biasanya kan kalo 1 lagi di pake,kita mesti punya stok 1,,,” muka kesel ku udah ngga bisa di tutupin.

” tadi pagi udah dateng dy,tapi tak suruh bawa lagi…soalnya ngga bisa dipake….konektor regulatornya udah dol”

DAMN! Saya cuma bisa diem

“kenapa sih ngga di kirim dari kemaren?”

“ngga tau ya…..kan yang pesen Bu Tuti…”

AAAAAAAAAAAAAAARRRGGGHHH bener-bener bikin kesel!

Kejadian kaya gini bukan baru sekali ini terjadi!!!! Menghambat sekali. Ini yang ngurus regulasi stok argon ni ngga belajar stock balance (tao apalah namanya) kali ya. Masa setiap habis mesti nunggu dulu sih. Waduuuhhhhh gaswaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttt !!!!

10 thoughts on “Bad Day!

  1. asepsaiba says:

    Sabar.. sabar.. Jangan marah2 gitu.. Ntar ICP-nya jadi makin ngambek loh…🙂

    ICP, Argon.. ah istilah2 masalaluku tu Dy… Sekarang sduah tdk bersentuhan dgn h&l2 ky gitu lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s