Aku,Musik,Kopi, dan Koneksi Internet


Well, dari tittle diatas udah ketebak lah ya ini postingan ngomongin apa? (ya iyalah Dee,,,plis deh ^^V)

Oke,kita mulai dari mana ya?berurutan aja kali ya….

MUSIK

Aku emang seneng dengerin musik. Musik apa aja selama masih bisa diterima sama kuping. Ngga bisa kalo sehari aja ngga dengerin musik. Musik udah jadi bagian dari hidup ku. Mau lagi kerja,mau tidur,di jalan,lagi bete,bahkan kalo aku lagi di kamar mandi,ngga bisa lepas dari yang namanya musik. Dari mulai lagu POP,JAZZ, R & B, Rock, Alternatif,atau dangdut juga aku suka. Dari yang mulai paling gress sampe lagu jadul juga aku OK aja. Kalo dengerin musik tuh berasa ada ‘nyawanya’. Jadi ngga berasa sepi. Makanya,kalo lagi kerja,di ruangan ku full musik. Biar ngga bingung,aku selalu bikin playlist di komputer,di laptop,di hape. Dan kadang playlist itu bisa aku puter berminggu-minggu! Jadi sampe hapal deh tuh lagu-lagunya. Aku bukan grupies atau fans berat kelompok/pemain musik tertentu. Biasa aja. Ngga yang sampe ngumpulin poster,nongkrongin beritanya atau sampe ngumpulin CD/kasetnya. Ngga. Aku ya cuma sekedar suka lagu-lagunya,kalau ada lagu barunya yang  enak, ya di download.

KOPI

Ada yang bilang kalo keseringan ngopi tuh ngga bagus buat badan. Tapi buat aku,ngopi itu salah satu cara ngilangin jenuh,ngilangin bete. Ngopi juga bisa jadi temen kalo lagi ngantuk & bete,selain musik. Dan hmm perpaduan yang perfect banget. Dengerin musik sambil ngopi. Untuk soal kopi,aku juga bukan addict. Aku ngopi kalo emang lagi bener-bener butuh & kalo lagi pengen. Eits,aku juga bukan penikmat kopi hitam loh. Aku cuma minum kopi-kopi instan. Semacem cappucino,coffee mix, N******E.

Koneksi Internet

I’m internet addict. Onliners sejati. Itu kata temen-temen ku loh. Online itu mengisi waktu luang aku. Aku bisa ngapain aja kalau online. Nge-blog,fesbukan (kalo online fb,cuma mau maen game aja), YM-an (ngerumpi / confrence bareng temen-temen), Chat (ya iyalaahh…..), browsing artikel, dan yang pasti kegiatan SeBUAI kan lebih banyak lewat dunia maya. Makanya,kalo jaringan S*****Y error, uuhh bisa ngamuk-ngamuk deh aku.

Dengerin musik,sambil ngopi,sambil chatting YM & Fb, maen game FB, nge-blog,browsing artikel, ngurusin SeBUAI,cek email,and many more. Itu kegiatan paling menyenangkan. Apalagi kalau lagi bete berat.

Leave a Reply

