That’s what Best Friend a For


Postingan ini dedicated for My Lovely Best Friend, Imaniar Putriana

Hai Put,ini salah satu bentuk ungkapan sayang gw buat lo (uhuuuyyyy,,,,so sweet beud deh ah).

Gw ga tau harus mulai dari mana. Yang bisa gw bilang “I love you so much!!”.

Hahaha ada angin apa ya gw jadi sensitif begini? Kebawa suasana hati kali ya….

Whatever,tulisan ini gw buat dengan sepenuh hati gw…..buat bilang sama dunia kalo

“Betapa beruntungnya gw di kasih kado sama Tuhan…yaitu Lo,sebagai sahabat gw….”

No,more than a best friend.

Lo paket lengkap buat gw. Sahabat,temen berdebat,rival,kakak,pokoknya plus plus deh.

Terima kasih buat semua pengertiannya,makasih buat perhatiannya,makasih buat semua waktu & momen yang udah kita lewatin.

Episode kita masih panjang ya Put…? ^^V

me & my best friend

+++

Dulu,waktu masih di SMAKBO,kita pernah sekelas. Tapi ngga deket. Gw ngga tau lo kaya gimana. Mungkin lo juga ngga tau gw gimana. Yang gw inget,bertahun-tahun   ya setelah 4 tahun di SMAKBO,kita mulai deket. Menjelang kelulusan. Saking seringnya kita bareng naik bis Bekasi-Bogor. Terus kita sama-sama dapet panggilan interview di Cibitung. Setelah itu,petualangan kita dimulai.

Daftar Kuliah bareng,awalnya kita sama-sama ambil kelas pagi. Ngga taunya,lo keterima kerja,gw juga begitu. Jadilah kita pindah ke kelas malem. Kantor lo di plumpang,kantor gw di Pulo Mas. Pulang kerja,lo selalu jemput gw,baru kita ke kampus. Pun,sampe akhirnya sekarang kita satu kantor. Pulang naik motor malem-malem berdua. Lo masih canggung temenan sama gw. Karena lo denger omongan orang-orang tentang gw,terutama yang jelek-jeleknya. Sampe ada beberapa orang yang bilang “hah?lo deket sama si ady sekarang?ngga salah?”. Gw ngga ngerti kenapa sampe ada kata-kata kaya gitu. Hahaha mungkin pandangan negatif orang tentang gw. Gw ngga peduli,karena lo ngga kepengaruh. Lo justru berusaha menikmati & berpikir lebih bijak (dan elo selalu begitu,itu yang gw suka).

Lo selalu nemenin gw. Susah,seneng. Waktu gw nge-kost,pulang kerja kita pasti selalu ketiduran di kosan. Kalau gw sakit,Lo selalu perhatian sama gw. Bawain gw makanan,beliin gw obat. Kalo gw mulai ngeluh karena kesepian di kosan,Lo selalu berbaik hati nemenin gw nginep. Ngerjain tugas bareng. Lo selalu nyediain kuping & waktu lo buat dengerin curhatan gw. Soal patah hati,soal ngga punya duit,soal kesel sama orang,soal masalah gw sama bokap nyokap,soal apaaa aja. Lo pendengar & penasehat yang baik. Lo selalu mau nemenin gw nangis kalo pas gw bener-bener ngga bisa nahan air mata.

You’re my best partner. My Best Sister. Lo banyak ngasih perubahan buat gw. Banyak banget cerita tentang Lo sama gw yang bikin gw bingung mau gw tulis yang mana dulu ya disini. Hehehehe. Lo & belalang tempur (baca: motor lo yang super hebat) itu jadi saksi. Banyak banget yang kita alamin ya?

Dari mulai hampir jatoh di depan Gundar kalimalang. Banjir-banjiran dari cempaka putih sampe Percetakan Negara plus ujan-ujanan pula. Pulang kuliah malem-malem jam setengah 10 dari kampus. Dulu,gw paling ngga tahan deh kalo pulang malem naik motor,Pasti ngantuk (jangan kan pulang malem,pulang sore aja gw sering banget ngantuk di motor). Bekasi – Bogor aja pernah kita hajar naik motor. Lo bener-bener Strong Women,Put.

Gw suka lo yang apa adanya. Jujur. Kadang sedikit galak. Lo yang selalu bisa ngebangkitin semangat gw. Lo juga yang sekarang nemenin saat-saat susah. Lo yang bikin gw sanggup bertahan di situasi yang,yaa….kita taulah,sama-sama sulit karena Lo juga merasakan ‘hawa panas’ di kantor. Dan gw pernah bilang sama Lo, “kalo ngga ada Lo,gw ngga mungkin bertahan disini Put….” dan begitu juga yang lo bilang ke gw. Sama-sama so cuek padahal panik kalo lagi ujian belum belajar sama sekali. Sama-sama bete kalo ada ‘serangan musuh’ di Lab. Ketawa bareng-bareng pas nerima IP yang ternyata naik daripada semester sebelumnya.

Karaokean,nonton,sekedar nongkrong di foodcourt Mall Artha Gading kita jabanin. Kalo dulu kita malah nge-bolang ke Atrium,Arion,maen-maen ke Monas bareng Mustopa & Mba Mai. Nyicipin es krim Ragusa. Makan bakso rusuk yang ciamik malem-malem di cakung, and many more. Banyak Put,,,,,banyaaakk banget.

Keep this feeling,forever.

Semoga persahabatan gw sama lo ngga cuma hari ini,besok,taun depan atau 5 taun lagi.

It will be forover.

That’s what Best Friend a For.

Leave a Reply

