J E N U H


Huuffttt,,,,lagi-lagi melanggar janji untuk paling ngga bikin postingan 1 hari 1 di blog…..dan itu ngga terlaksana. Duuhh masih belum bisa konsisten rupanya. Entah kenapa,udah hampir seminggu ini aku jadi agak malas buat online. Buka facebook sih,cuma di offline. Males juga nulis di blog….bukan males,tapi lagi no idea no inspiration. Dulu kalo pun males chat di FB,paling ngga maen game Pet Society,tapi sekarang udah ngga juga. Huwaaaaaaaaaaaaaaaaa what happen with me?????

Kenapa?aku juga ngga tau. Cuma ada sedikit ke-engganan buat terhubung dengan dunia maya. Malah minggu kemaren sempet 4 hari ngga update status. Mungkin buat orang lain ini hal biasa. Tapi buat aku yang notabene sebelumnya adalah internet freaks,ini sebuah tanda tanya (halaahh bahasa mu Dy…). Aku bingung kenapa bisa gitu. Si Aa juga bertanya-tanya. Banyak temen-temen yang komplain juga kenapa jarang OL sekarang.

Aku mulai ngga ngerti kemana perginya semangat nge-blog itu. Cerita bersambung “Episode Kidung” yang belum lagi masuk part ke-3 juga mandek. Kenapa ide menulis ngga selancar dulu?kenapa sekarang males banget buat connected to the internet? Hmmm….saya mulai mendapat jawabannya : J E N U H

Iya,lima huruf J E N U H rupanya lagi menghinggapi aku. Imbasnya,segala yang aku kerjain menjadi sedemikian berantakannya. Tugas kuliah,follow up Simfoni Anak Indonesia,Blog pribadi,Blog SeBUAI,blog berjamaah,cerita bersambung,dan waktu buat diri sendiri. See that?many things must i’ve done. Mungkin kebanyakan yang di kerjain. Mungkin juga ngga bisa me-manage waktu. Ya,skala prioritas menjadi sangat penting disini.

Lingkaran rutinitas yang berputar disitu-situ aja bikin jenuh. Terlalu banyak yang dikerjain juga lama-lama bikin jenuh. Jenuh karena ngga ada inovasi,ngga ada improvisasi. Jenuh karena ngga ada sesuatu yang bikin interest. Yang paling fatal adalah semangat kebersamaan dalam SeBUAI yang buat aku pribadi,udah mulai pudar. Semoga ini cuma perasaan sesaat aja. Sedih juga kadang kalau pas waktunya kumpyl,satu per satu ijin ngga dateng. Dari mulai yang alasannya jelas sampai yang alasannya ngga jelas,bahkan sampai yang ngga ada kabar juga ada.

Menulis blog juga menimbulkan kejenuhan kalau apa yang mau kita tulis lagi ngga ‘ditangkep’ sama hati. Buat aku pribadi,nge-blog adalah menulis apa yang mau kita tulis. Tapi ketika apa yang ada di otak sudah sangat crowded,kata yang mau keluar juga ngga bisa di terjemahkan.

I need more power to do more. Aku kangen semangat temen-temen SeBUAI. Aku kangen kebersamaan ketika betapa banyak ide yang kita satukan untuk satu tujuan. Sepertinya,satu per satu benang kusut itu harus di urai. Supaya aku ngga lagi merasa kalau skala prioritas ku berantakan & stuck dengan kejenuhan.

Okaayy………..mari memulai untuk menumbuhkan S E M A N G A T == B A R U

Leave a Reply

