Cinta Tak Bisa di Paksa


Cinta tak bisa di paksa….

Karena Cinta juga tak pernah memaksa harus Cinta pada siapa….

Cinta tak bisa di kekang

Karena Cinta tak pernah mengekang….

Mungkin aku yang terlalu berharap….

Berharap bahwa Cinta mu akan sama seperti Cinta ku….

Tapi Cinta tak bisa di atur….

Pun ketika aku tahu bahwa Cinta mu masih ada nyata untuk dia

Dia yang telah berlalu….

Bukan,bukan telah lama dia beranjak

Tapi baru saja….

Maka,tak bisa di elakan bahwa Cintanya masih membekas di Cinta mu…..

Aku hanya diam

Ketika dengan sengaja kau mempertemukan Sisa Cinta yang masih ada dengan kerinduannya

Lalu aku?

Hanya diam

Diam karena tak tahu

Diam karena bingung

Diam karena akhirnya aku tahu,Cinta tak bisa di paksakan

Pun,ketika kau bilang Cinta aku

Mengapa pula Cintanya masih juga kau tahan di Cinta mu?

Perlahan ku lepas….

Perlahan ku tepis

Segala kekangan Cinta ku padamu….

Biar dia bebas….

Leave a Reply

