Aku Harus Menulis Malam Ini…..


Aku harus menulis malam ini,

Bukan hanya sekedar….

Sekedar mengisi waktu

Sekedar mengungkapkan isi hati

Atau sekedar memuaskan hasrat menulis

Ada sejuta gambar,lebih sepertinya dalam otakku di saat yang bersamaan

Gambar itu harus aku tuangkan dalam sebuah atau beberapa tulisan

Agar tidak sampai penat

Agar memberi sedikit ruang

Aku harus menulis malam ini,

Karena hatiku gundah…..

Karena aku sedang lara

Karena kalut ini mengurung hatiku dalam kelam

Tentang dia

Tentang kamu

Tentang Kita

Tentang Cinta

Tentang Cita

Tentang Rasa

Aku pun menguntai sedikit demi sedikit kegalauan

Ada ruang kosong yang seharusnya terisi

Ada komponen rasa yang hilang

Ada…..ada bagian yang hilang

Dan aku pun menulis malam ini,

Untuk sebentar lari dari kenyataan

Kenyataan bahwa disini dengan kesendirian

Yah, aku benar-benar menulis

Agar paling tidak, ada rasa yang tersalurkan

Entah sampai atau tidak

Leave a Reply

