.: Tengkyu My Crews :.


Ceritanya udah lama ngga kumpul bareng SeBUAI’s crew karena kesibukan masing – masing. Komunikasi biasanya lewat dunia maya. Kalo ngga YM, ya nge-wall di FB. Karena kebetulan mau ada event dalam waktu dekat ini, hari Minggu kemaren aku invite mereka buat kumpul. Awalnya sih ngga ada rencana buat ngomongin event, tapi emang pengen kumpul aja sama mereka. I need them to talk & sharing karena lagi ngerasa feeling sad after broke up (halaaahh curhaaattt….).

So, akhirnya mulailah meng-invite Arif, Nake, Putri & Dimas (ini nyebutnya harus sepaket) & Mas Wahid. Sebenernya ini masih kurang, tapi mungkin yang lainnya pada berhalangan hadir kali ya. Pilihannya adalah nonton, karaoke, atau makan. Dan berdasarkan rekomendasi Nake, pilihan jatuh pada acara makan di Solaria Sky Dining (itu loh Solaria yang diatas JCO, Giant Bekasi ^^). Rencana kumpul sih jam setengah 6. Karena jam 5-nya aku sama Arif harus ketemu Pa Harun buat koordinasi event bareng Alfamart yang katanya mau dibikin gede-gedean.

Setengah 6 pas, aku sama Arif udah nyampe nih di Giant. Tapi yang lain belum dateng. Mas Wahid SMS katanya mau sholat maghrib dulu di rumah. Nake yang aku suruh reserved tempat malah SMS baru bangun (nakeeee kebiasaaaann!!!). Putri & Dimas ngga ada kabarnya mau dateng apa ngga. Akhirnya, aku sama Arif muter – muter aja & ‘ngga sengaja’ mampir ke A&W buat ngemil es krim. Arif yang katanya lagi pilek mesen Es Krim Sundae Chocolate, aku yang emang lagi butuh banyak obat buat gud mud, milin Waffle Sundae se gelas gede penuh (laper apa doyan ya??).

Jam setengah 7, aku sama Arif masuk ke Solaria buat reserved tempat. Untung aja ada tempat kosong. Karena Putri & Dimas udah SMS mau dateng, jadi pesen tempatnya buat 6 orang. Tempatnya emang lumayan enak karena viewnya langsung ke outdoor gitu. Walaupun ya ngga kaya Sky Dining yang di Plaza Semanggi. Berturut – turut dateng adalah Nake, yang dengan tampang innocentnya malah nyelonong aja padahal dah di kasih dadah – dadah. Terus disusul Mas Wahid dengan senyum khasnya. Akhirnya kita ber-4 mesen makanan sambil nunggu Putri & Dimas.

Arif pesen Chicken Mozarella with French Fries sama Teh Manis Hangat. Nake pesen Nasi goreng Seafood sama Teh Manis Hangat (padahal maksudnya mau pesen Es Teh Manis). Mas Wahid pesen Spaghetti Bolognaise sama Es Lemonade. Aku mmm….tadinya bingung mau pesen apa, akhirnya mutusin buat pesen Fish & Chip sama Es Jeruk. Lagi nunggu pesenan dateng, aku sama Arif kompak nyeletuk “Ke, keluarin donk kameranya….” >>> NARSIS MODE : ON

Ya begitulah, kalo ngumpul itu ngga jauh deh kegiatannya dari makan, cerita – cerita & foto – foto. Akhirnya Putri & Dimas dateng juga. Agak lama sampai akhirnya mereka mutusin buat pesen Puyunghai & Nasi Goreng sama Es Teh Manis 2 . Mulai lah semua kegilaan dimulai. Dari mulai ngeledekin Nake yang tiba – tiba terlihat dewasa dengan kumis tipisnya (hahahaha…..), Arif yang sepanjang kita kumpul ngga lepas dari hape-nya, Arif yang udah jarang OL karena sibuk semenjak jadi karyawan (traktiran gaji pertama,kedua,ketiga Rif ^^), dan udah jadi AGJ sekarang (anak gaul jakarte), Dimas & Putri yang emang satu – satunya couple disini, uuhhh mupeng liatnya -__-!, Mas Wahid yang lagi berjuang buat siding TA-nya pertengahan Agustus nanti, sampai aku yang menyandang status single (again).

Emang bener ya, disaat sedih, sahabat adalah obat paling ampuh buat ngusir segala kesedihan itu. Begitu juga saat seneng, sahabat adalah tempat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan itu. Ketemu mereka bukan dalam keadaan curhat sambil berlinang air mata atau nangis terisak. Ngga sama sekali. Tapi sahabat tau betul bagaimana perasaan kita tanpa harus berkata panjang lebar. Cukup duduk disampingnya, menatap wajahnya, sahabat pasti tau apa yang kita rasakan. Kumpulnya emang Cuma sebentar, karena jam setengah 9 kita bubar jalan. Tapi aura happy & energy positif dari kumpul – kumpul itu begitu terasa. Tengkyu berat buat Arif, Nake, Putri & Dimas, juga Mas Wahid.

Persahabatan bisa melipatgandakan kebahagiaan dan mengurangi kesedihanThomas Fuller

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s