Malem Minggu With D’ Crews


Ceritanya mah diundang ke acara peresmian perpustakaan dari salah satu perusahaan retail. Acaranya di daerah Sumur Batu, Bantar Gebang. Tapi hmm…..gimana ya? ==SKIP== aja yah ceritanya, karena memang ngga ada cerita yang bisa dibagi dari sana,karena aku & temen – temen sepertinya apa ya?? (takut salah nulis euy), tidak masuk dalam hitungan undangan mereka, padahal kami diundang (nah loh??bingung kan?), sama sekali ngga welcome gitu yah panitia – panitia dari pihak tersebut. Malah dari pihak sekolah alamnya yang antusias ketemu aku & crew SeBUAI karena sebelumnya kami sudah pernah ngadain acara bareng anak – anak pemulung disana. Ah, ya sudahlah….tiap – tiap orang punya cara sendiri, mungkin tidak nice & ngga welcome itu cara panitia – panitia perusahaan retail tersebut.

Alhasil,begitu maghrib, aku & D’ Crews langsung sholat maghrib & meluncur meninggalkan TKP untuk mengisi perut setelah seharian puasa. Pilihan jatuh ke pusat jajanan kuliner di GOR Bekasi. Aku, Putri & Dimas, Nake & Lidya, Arief, Mas Wahid, dan Ka Joko langsung duduk manis lihat – lihat menu. Tapi ko aneh ya?biasanya tempat ini rameee banget. Owww ternyta, kita lupa kalau orang – orang masih pada semangat taraweh. Akhirnya kami semua memutuskan pesan Nasi Goreng Gila plus Teh Botol pake Es, kecuali putri & dimas yang mesen nasi ayam bakar.

Begitu pesenan dateng, hmm…..secara visual sih ini nasi goreng gila keliatan biasa aja. Sangat biasa aja malahan. Tapi, begitu suapan pertama masuk ke mulut, Oh waaaaaaaaawww!!! Beneran gila!!! Puedeesss e poolll…ngga boong!!! Pedesnya tuh dari cabe rawit sama lada. Beuuhh aku aja sampe nambah minum 2 botol saking ngga tahan pedesnya. Arief malah makan sambil garuk – garuk kepala. Lidya juga begitu. Yang diam – diam menghanyutkan tuh Nake sama Ka Joko. Diem – diem tapi abis juga tu nasi goreng gila.

Selesai makan, mulai lah kita maen ledek – ledekan. Segalaaa di ledekin. Huh tapi paling sering kena ledek ya aku. Menyebalkan !!! Kita juga ngomongin rencana SeBUAI selama Ramadhan & selepas Ramadhan. Kita mau bikin gebrakan lagi. Insya Allah, mudah – mudahan Allah memberi jalan & kesempatan.

Hah, puas rasanya kumpul sama D’ Crews. Walaupun ada hal yang ngga ngenakin awalnya, tapi kami bisa kok menutup kumpul – kumpul kami malam itu dengan sesuatu yang bermakna. Kebersamaan. Itu yang ngga bisa dibayar dengan apapun & ngga bisa diganti dengan apapun.

Terima kasih ya Arief, Nake & lidya, Putri & Dimas, Ka Joko, Mas Wahid.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s