Dating With My Best Friend


Minggu malam saya meng-SMS Putri, sahabat saya tercinta. Saya bilang, saya mau ajak dia kencan, itung – itung hadiah ulang tahun yang sebenernya telaaat banget saya kasih. Ehhh SMS saya yang romantic itu dia bales “ahh kaya anak ABG aja dul” – dul adalah panggilan sayang Putri untuk saya.

Pulang kantor, saya langsung melesat ke Bekasi Cyber Park sementara Putri pulang naik motor sambil menjemput ayahnya. Jam 4 saya sudah sampai di BCP. Niat hati mau ke Hartz Chicken Buffet, tapi ternyata sudah fully booked. Ok, dengan sedikit kecewa, saya turun & masuk ke Bumbu Desa. Jawaban fully booked pun kembali saya dapat. Haduuhh rasanya ingin nangis T_T

Akhirnya saya putar arah ke Metropolitan Mall. Saya langsung menuju Pizza Hut untuk reserve tempat. Tapi ternyata ngga bisa, harus langsung dateng & pesan. Akhirnya sambil nunggu putri, saya jalan – jalan ke Gramedia & tertarik untuk membeli sebuah buku yang berjudul Dahsyatnya Hipnosis.

Jam 5 lewat 5 saya pun masuk ke Pizza Hut & ambil posisi. Ngga lama saya duduk, Putri datang. Kita pilih – pilih menu & Voilla!!! 20 menit kemudian meja kami sudah penuh makanan, padahal jam buka masih lama. Hehehehe langsung menjaga pandangan dari godaan makanan – makanan itu. Awalnya masih semangat tuh liat makanan. Lama – lama, angkat tangan karena kekenyangan.

Beres isi perut, kita muter – muter ke Matahari, ceritanya window shopping. Puas cuci mata, kita narsis dikit….foto box ala – ala ABG gitu

Menyenangkan. Ketika dunia tak bersahabat, setidaknya masih ada sahabat yang menemani & menerima kita dengan segala kelemahan & kekurangan.

2 thoughts on “Dating With My Best Friend

Leave a Reply

