10 bulan SeBUAI


<div class="wp-caption alignnone" style="width: 1354px"Apresiasi dari Ibu Gubernur Jawa Barat Buat SeBUAI

Apresiasi dari Ibu Gubernur Jawa Barat Buat SeBUAI

Minggu, 17 Oktober ’10 bisa jadi adalah hari bersejarah buat SeBUAI. Di acara peresmian Rumah Baca Tulis di Ciketing yang merupakan pilot project Jejaring Rumah Baca di Bekasi, dimana SeBUAI ikut andil sebagai salah satu koordinator, kerja SeBUAI di apresiasi dengan baik oleh Radar Bekasi, Ibu Gubernur & Ibu Walikota.

Aku pun dipanggil naik panggung mewakili SeBUAI menerima penghargaan dari Radar Bekasi sebagai komunitas yang turut mengembangkan minat baca di Bekasi. Haru,bangga,dan Kaget jadi satu. Bukan saja karena penghargaan tersebut, tapi karena Mas Fatur, selaku GM Radar Bekasi menjelaskan awal mula SeBUAI & bagaimana kami berjuang. Terlebih lagi, dibarisan tamu paling depan ada Ibu Gubernur & Ibu Walikota. Kayak mimpi aja jadinya.

Di penghujung acara, aku kembali naik panggung mewakili SeBUAI menerima cinderamata dari Ibu Gubernur & Ibu Walikota. Waktu cipika cipiki & salaman sama Ibu Gubernur, beliau berkata “terima kasih ya adyanti…terima kasih sudah berjuang sama teman2nya….nitip ya…jangan berhenti…” . Aduuhh haru sekali aku. Teman-teman, ini untuk kita…untuk perjuangan kita. Belum selesai.

Di acara ini, Ibu Omah & Pak Toni, pemilik rumah belajar untuk anak-anak ngga mampu -Rumah Belajar Mutiara Mandiri- yang saat ini sedang didevelop oleh SeBUAI juga mendapat bantuan & apresiasi dari Radar Bekasi.

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِين .
Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu & memberikan support. Terima kasih atas doa & semangatnya. Dalam perjalanan SeBUAI yang baru 10 bulan, telah banyak pengalaman & hal baru yang kami dapat. Semoga tidak menjadikan kami besar kepala. Tapi justru jadi cambukan motivasi untuk kami.

Terima kasih Tim SeBUAI, yang utama adalah Arief & Wahid yang mau sukarela berbagi waktu ditengah kesibukan. Makasih Putri, Nake, Fai, Anggri, Ka Joko, Pita, Kiki, Imat, Dimas yang sudah membantu. Makasih juga Lia, Eddi, Aris, Lutfi, Andri yang pernah mewarnai perjalanan SeBUAI. Nuhun pisan buat Pak Harun, yang sudah membimbing kami. Buat Blogger Bekasi dan Komunitas TDA yang selalu ‘menggandeng’ SeBUAI.

Ah,jadi melow begini ya….pokoknya, perjuangan belum berakhir!!!

Posted with WordPress for BlackBerry.