Journey to Merapi-gud morning jogjaaaa


Setelah melewati 9 jam perjalanan-biasaaaa terlambat 1 jam dari yang dijadwalkan, akhirnya kereta berhenti di Stasiun Tugu, Yogyakarta. Jam menunjukan pukul 02.12.

Kami berpisah dengan Mas Verry & bapak yang akan menjenguk puterinya. Aku sudah memberi tahu mas kika kalau kami sudah sampai. Setelah menunggu kira-kira setengah jam, akhirnya mas kika datang.

Mobil yang kami tumpangi, dengan mas kika sebagai driver-katanya sih pas nyetir berangkatnya tadi sambil ngantuk- melaju di jalanan Kota Jogja yang lengang.

Tadinya aku mau mampir dulu ke tempat tante ku di Jl. Cokroaminoto, daerah rumah sakit Ludiro Husodo, tapi karena itu dini hari dan aku ndak tau jalan, yaa aku urungkan.

Kami sampai di sekretariat Joglo Abang- mungkin ada yang tau http://www.jogloabang.com , naahh ini kantor sekretariatnya. Akhirnya, bisa rebahan juga. Kata mas kika,istirahat aja dulu. Aku aja sempet diledek karena dia baca tweet ku di twitter “hayooo masih aja twitteran…udah sana tidur”

Lumayan lah meremin mata. Begitu bangun,
Gud Morning, Jogjaaaaa🙂 semoga hari ini lancar2 saja & baik2 saja segalanya.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

