Idul Adha 1431 H di Rumah Baca Mutiara Mandiri


Idul Adha 1431 H kali ini spesial buat anak-anak di Rumah Belajar Mutiara Mandiri, SeBUAI juga warga di kampung Jati Bulak. Alhamdulillah kami mendapat donasi berupa 1 ekor kambing dari PT Rapindo, Cikarang yang diwakili oleh Mas Ferdi sewaktu penyerahannya, Mas Kika juga turut menyumbangkan seekor kambing, seorang warga yang enggan disebut namanya juga menyumbangkan seekor kambing, serta 14 kg daging dari Radar Bekasi, serta tambahan 2 ekor kambing dari orang yang baik hati.

 

Selepas shalat Ied, beberapa warga bergotong royong menyembelih kambing-kambing tersebut. Temen-temen seBUAI pun ikut ambil bagian. Jam 1 siang, anak-anak datang membawa kupon. Mereka antri untuk mendapatkan bagian mereka. Ibu-ibunya pun ngga mau kalah. Pak Toni & Mas Wahid sempet kewalahan. Agak sore giliran warga sekitar yang datang.

 

Awalnya kami sempet takut kalau bingkisan yang kami siapkan kurang. Tapi Alhamdulillah jam setengah 4, Mas ferdi & beberapa temannya dari PT Rapindo datang membawa tambahan daging. Terima kasih yaaa……Total yang kami bagikan hari itu mencapai 500 bungkus. Walaupun sedikit, tapi Alhamdulilah semua anak-anak rumah belajar juga warga sekitar kebagian. Bahkan ada 200an warga yang ngga dapet di masjid, bisa kami suplai.

 

Terima kasih yang sebesar-besarnya buat semua yang telah menyumbang, telah membantu. Terima kasih atas kebersamaan yang begitu manis. Oh iya, SeBUAI kedatangan teman baru, yaitu Mila, Mas Wida, Fandy & Noffy. Welcome teman-teman. Semoga semakin banyak yang bergabung, semakin dapat mensinergikan apa yang kita cita-citakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s