Serunya Jualan Boneka


Minggu, 26 Desember 2010

Sebenernya jualan boneka ini agenda mendadak. Untuk apa? Untuk menggalang dana. Dana? Iya….dana untuk ‘menghidupi’ SeBUAI & anak-anak rumah baca yang kami kelola. Makasih banyak buat Mas Kika yang sudah memberi ide & mensponsori SeBUAI.

 

Walaupun cuma ada 4 orang,tapi hasilnya lumayan loh….Kami menjual boneka-boneka binatang yang lucu – lucu seharga Rp 10.000 , dan hasilnya untuk didonasikan ke rumah rumah baca yang kami kelola. Awalnya ngga gampang loh menjajakan dagangan. Belum lagi panas. Belum lagi ngga ada yang beli.

 

Tapi rejeki emang ngga kemana. Hasilnya lumayan sekali. Senangnyaaaa bukan main. Makasih ya bapak-bapak, ibu-ibu yang sudah beli. Makasih Noffy, Fandy, Mas Wida. Very big tengkyu buat Mas Kika. Bangun pagi-pagi, ke gor yang ramenya minta ampun,panas-panasan. Dan diakhiri dengan sharing yang ‘ngisi’ banget dari Mas Kika.

 

Yah, ini awal gebrakan baru. Let’s do it more, Guys…..!!!!!

 

4 thoughts on “Serunya Jualan Boneka

  1. mandor tempe says:

    oo .. tak kirain ini jualan kemarin yang ngerayu-rayu saya *sambil bawa golok*
    eh … sukses ya, semoga SeBUAI tetep berlanjut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s