Percakapan Tentang Hati #Pasangan


Aku tak apa

Ketika berjalan di lorong-lorong

Sendiri

Lalu semesta menertawai

Langkah ku terhenti

Hanya aku yang sendiri

***

Aku masih tak apa

Pun ketika tangan-tangan mereka saling terkait

Tubuh mereka saling mendekap

Mata mereka saling menatap

Dan aku hanya menghela napas

***

Aku juga masih tak apa

Ketika semua orang bertanya

Tentang Siapa, Dimana, Kapan

Tak ku jawab

Karena aku tak tahu jawabnya

***

Dan,aku sampai pada titik tetap tak apa

Ketika aku masih mendapati diri ini sendiri

Tanpa Pasangan

Karena Tuhan akan mengirimkan

Tepat pada saatnya nanti

Karena Pasangan,

Bukan soal memilih

Tapi tujuan

3 thoughts on “Percakapan Tentang Hati #Pasangan

Leave a Reply

