Aku & Diriku


 

 

Mungkin hampir 5 bulan ini,laptop ku si Biru jarang aku sentuh. Atau lebih tepatnya lagi,aku sudah mulai jarang berlama-lama di depan si Biru. Entah sekedar main games,chatting,nge-blog. Entahlah. Dulu,aku suka banget sama semua itu. Bisa lupa waktu & ngga tidur.

 

Blog ku terbengkalai. Mulai jarang di update. Teman-teman sampai tanya kenapa aku jarang online. Sebenernya kalau dibilang menghilang dari peredaran sih ngga juga. Aku masih update status & online di YM, Tapi karena di BB ngga tersedia fitur chat facebook,makanya banyak yang ngira aku udah ngga pernah online lagi.

Banyak hal yang akhirnya jarang aku lakuin. Nulis cerita. Nulis puisi. Curhat di blog. Sampai – sampai keinginan bikin novel pun harus diurungkan. Karena satu dan lain hal. Repot sama urusan kuliah,sempet turun lapangan ke Jogja waktu merapi erupsi. Dan akhirnya semua kesenangan yang tadi itu terkalahkan ketika aku menemukan hal lain yang lebih menarik perhatia & menyita waktu ku,yaitu SeBUAI yang menginjak usia 1 tahun.

 

Sampai pada satu momen,dimana aku begitu kangen sama nulis. Kangen Blog ku. Dan aku tau,aku butuh itu untuk sekedar merilekskan diriku. Aku butuh menulis. Aku butuh cerita. Aku butuh ruang sedikiittt untuk sekedar mengungkapkan yang tidak bisa terungkap.

Leave a Reply

