“Push Your Limit!!”

“Push Your Limit”!!
Kata-kata itu yang selalu dikeluarkan Mas Kika dalam pendakian kami ke Gunung Gede.

Kami berangkat jam 10.00 WIB, Sabtu, 23 April 2011. Ditengah perjalanan,hujan deras. Kami bergegas pakai raincoat. Aku sempat tukeran carrier sama Mas Kika. Sepertinya carrier 45 Liter itu membuat ku sesak napas. Obat asma sudah 2 butir ku minum.

Dalam perjalanan naik itu juga,aku menggigil kedinginan karena hujan deras,baju ku basah semua. Karena takut hypotermia,aku akhirnya ganti baju. Sempet dikasih ‘jamu’ juga sama Mas Fitra.

Hampir setengah perjalanan,aku lihat Nia,Mila,Mas Wida sepertinya sudah kehabisan napas. Alhasil,sedikit-sedikit kami berhenti. Mas Fitra dan Mas Kika terus menyemangati kami.

Finally,kami sampai juga. Bukan di puncak. Tapi di spot Air Panas. Kami memutuskan untuk nge-camp disitu.

Ngga kebayang….sudah lama ngga naik gunung,bawa carrier yang ngga bisa dibilang enteng,sepanjang perjalanan aku menggigil,tapi kami berhasil. Walaupun ngga sampai puncak.

Malam itu kami nge-camp di dekat spot Air Panas. Mas kika keracunan uap sulfur,Nia menggigil,aku apalagi. Tadinya mau turun pas tengah malem. Karena kondisi pada drop,ya ngga jadi.

Ngga masalah kami ngga sampai puncak. Karena bukan sampai puncak tujuannya. Tapi menikmati proses pendakian & kebersamaan selama perjalanan.

“Push Your Limit” . Kalimat itu yang berkali-kali aku dengar dari Mas Kika dan jadi keracunan kalimat itu.

Kita bisa melakukan apa saja. Selama pikiran kita di set untuk bilang bisa.

Masih ada cerita serunya. Nanti sambung lagi🙂

*Senin pagi,habis hiking,badan pegel,hati senang*

Posted with WordPress for BlackBerry.

3 thoughts on ““Push Your Limit!!”