Percakapan Hati #Cemburu


Aku cemburu
Pada angin
Yang bisa begitu dekat menyentuhmu
Yang begitu bebas membelai tubuhmu

***

Aku cemburu
Pada rokok & asapnya
Yang begitu setia mendampingimu
Yang setiap saat selalu kau butuhkan

***

Aku cemburu
Pada kopi & cangkirnya
Yang selalu menyambutmu kala pagi
Yang mengahantarmu ke peraduan

***

Entah apa lagi yang ku cemburui
Karena aku tak bebas memelukmu
Tak leluasa membelaimu
Tak selalu di sisimu

***

Aku begitu cemburu
Cemburu karena hanya bisa terdiam
Hanya bisa menatap
Ketika Tuhan menghadirkan wanita lain

***

Aku yang tak berdaya
Terpojok di sudut ruang mu

Posted with WordPress for BlackBerry.

4 thoughts on “Percakapan Hati #Cemburu

Leave a Reply

