Aku dan Dunia Ku


Secara ngga sengaja kepikiran hal-hal yang sebenernya udah beberapa kali dipikirin. Apalagi menjelang mau resign dari kantor akhir mei nanti.

Aku begitu menikmati duniaku sekarang. SeBUAI,kegiatan anak-anak,meeting,merencanakan usaha,belajar mengenal kepribadian,dan sebagainya.

Sebenernya ngga ada yang aneh sama apa yang aku lakuin. Cuma mungkin kalau dibandingin sama temen-temen seumur ku,ini terhitung telat.

Ya,sekarang disaat banyak teman-teman seumur ku sibuk mengejar karier,sibuk merencanakan masa depan sama pasangannya,bahkan beberapa sudah banyak yang menikah, aku malah tenggelam dalam dunia yang aku ciptakan sendiri.

Ngurus kegiatan ini itu,anak-anak,rumah belajar,naik gunung,berani bercita-cita keliling Indonesia buat bikin rumah belajar.

Banyak pihak yang mengingatkan. Bahwa,heiii you’re 23 years old & you’re a woman. So?? Ya banyak pihak mengingatkan untuk segera nyari pasangan & berumah tangga.

Sementara dulu,7 atau 8 tahun yang lalu ketika teman-teman seumuran ku sibuk sama kegiatan keorganisasian,naik gunung,ngerjain ini itu,aku lebih seneng jadi murid yg anteng-anteng aja. Sekolah,pulang ke rumah. Ah iyaaa….7-8 tahun lalu juga ketika teman-teman seumur ku asik bebas kesana kesini,aku justru punya pacar yang bikin aku ogah ngapa-ngapain.

Tuhan memang bekerja dengan ajaib. Aku menikmati itu semua. 7 atau 8 tahun lalu aku memilih dunia ku. Sampai nyaris menikah di usia muda. Tapi Tuhan lebih tau mana yang terbaik. Sekarang pun,aku menentang arus. Menikmati dunia ku.

Ah,Tuhan memang suka membuat surprise.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s