Menjelang Hari-Hari Terakhir


Huaaahh….Legaaa rasanya ketika surat pengunduran diri ku di approve sama Bos. Ploong banget. Sampai-sampai orang kantor bilang wajah ku berseri-seri.

Alhamdulillah. Tanpa kendala. Tanpa masalah. Tinggal nunggu 31 Mei aja. Walaupun sekarang sebenernya udah ngga diserahi beban pekerjaaan atau tanggung jawab yang berat.

Sebenernya ketika memutuskan resign,yang berat itu karena harus meninggalkan sahabat-sahabat yang udah aku anggap keluarga. Karena waktuku lebih banyak di kantor,bareng-bareng mereka.

But life has choosen. World has go on. Walaupun nanti ngga ketemu lagi full day,tapi kita tetep deket kok. Di hati. Saling mendoakan.

3 tahun disini bukan waktu sebentar untuk ngerasain berbagai pengalaman & merupakan bagian dari cerita perjalanan hidup.

Mba Ima yang polos & perhatian,Putri my soulmate,Mustopa yang jadi lelaki milik bersama,Ka Fatih yang jadi pengayom adik-adiknya.

Senang pernah menjadi bagian dari kalian.

Posted with WordPress for BlackBerry.

One thought on “Menjelang Hari-Hari Terakhir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s