Belajar CorelDraw X5


Rekor nih hari ini seharian didepan laptop ngutak-ngatik blog & coreldraw. Ceileehh gaya ya segala mainan corel?

Ceritanya nyoba-nyoba belajar bikin katalog,nyaris ditinggal itu kerjaan. Tapi kok malah penasaran ya. Yo wes,dilanjutin sampe selesai.

Selesai sama katalog,pingin nyoba bikin header buat blog. Eh ternyata bisa🙂 . Ngga jago kok…cuma tingkat pemula yang masih ngga tau apa-apa.

Menurut beberapa orang,feel ku untuk desain lumayan. Catatan, feel untuk liat & ngomentarin loh ya. Karena biasanya kalau perlu bikin desain apa,aku selalu minta temen yang emang bisa desain.

Aku jelasin maunya kayak gimana,kayak apa bentuknya,dan koreksi hasilnya🙂 hehehe. Dan menurut temen-temen yang memang bisa desain,feel ku bagus,kenapa ga sekalian aja belajar desain,gitu kata mereka.

Entah ya,mungkin emang ga bakat nge-gambar dari jaman SD,bahkan sampe kuliah dapet yang namanya pelajaran Gambar Teknik. Kaku banget gitu kalo disuruh gambar.

Tapi,haaa ternyata mengasyikan banget menjelajah coreldraw…ketagihan!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s