I’ve Learn…


Saya banyak belajar…
Belajar mengalah,bersabar,dan ikhlas ketika ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai keinginan saya.

Saya belajar untuk mengerti,menghargai,dan berusaha mengikuti ketika saya terlibat relasi dengan orang lain.

Saya belajar bagaimana menentukan keputusan,memimpin,dan bertanggungjawab ketika saya dipercaya memegang kendali terhadap sesuatu.

Saya belajar bahwa tidak semua orang berpikiran sama seperti saya.

Saya belajar tidak semua orang terlihat seperti apa yang saya pikirkan.

Saya belajar untuk memaafkan,bangkit,dan lapang dada ketika saya merasa dikecewakan & terluka hati.

Saya belajar untuk menahan emosi ketika ada hal-hal yang menyinggung perasaan.

Saya belajar untuk terbiasa ketika banyak orang mencemooh bahkan mengatai saya.

Saya,bahkan belajar untuk menerima kesendirian ketika satu per satu orang-orang terdekat saya pergi.

Saya belajar,bahwa inilah hidup. Dengan semua warna,kepura-puraan,manis,pahit,sakit,bahagia,perih,dan air mata.

I’ve learn…to get up,stand up & dress up.

Dan saya masih terus belajar menjadi lebih baik…belajar untuk tidak menangis saat ini,ketika saya merasa banyak hal memenuhi kepala saya & membuat saya penat.

Terima kasih

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 thoughts on “I’ve Learn…

  1. mandor says:

    Belajar akan segala sesuatu hal adalah keniscayaan. Apapun harus dipelajari sampai akhir hayat. Ilmu tidak akan pernah habis. Dengan semakin banyak pelajaran yang didapat akan meninggikan derajat suatu saat nanti

Leave a Reply

