End of January


Ngga kerasa. Udah akhir Januari. 31 hari pertama di 2012 terlewati. Saya merasa belum melakukan apa-apa. Atau sudah,tapi tidak terasa. Ahhh entahlah. Yang jelas, ada hal besar menanti setelah hari ini, hari terakhir di bulan Januari terlewati. Hal besar ini yang dari beberapa bulan lalu terus mengganggu pikiran saya.

Bukan soal kerjaan. Bukan soal kegiatan sosial. Bukan.

Ini soal hati. Huffftt. Begini rasanya ada di fase “perempuan dewasa” atau apalah menyebutnya. 23 tahun, menuju 24 tahun. Saya ngga tau apakah teman-teman seusia saya mengalami perasaan seperti ini juga. Yang jelas,saya stress.

Ngga pernah ada dalam bayangan saya ketika tiba-tiba ada seorang laki-laki dengan gamblangnya bilang “aku mau nikah sama kamu…kamu siapnya kapan?” . Whaaatt??? buat ku, itu sudah masa laluuu sekali. 3 tahun lalu bahkan hampir menikah setelah pacaran 8 tahun. Tapi Tuhan rupanya belum mengizinkan. 3 tahun saya berjuang menata hati. Memperbaiki hidup saya yang porak poranda. Tanpa hubungan dengan siapapun.

Dan saya belum kepikiran untuk “melangkah lebih jauh”. Tapi begitu hebatnya Rasa yang sedang Tuhan berikan pada saya. Dan, harus segera dieksekusi. Lelaki itu akan segera menghadap ayah & ibu saya. Meminta izin & restu. Itu yang bikin saya stress. Saya ngga tau ayah & ibu saya akan bereaksi seperti apa. Karena memang belum ada “sinyal lampu hijau” dari mereka.

Semoga Tuhan melancarkan & mempermudah segala sesuatunya. Saya ngga tau harus meminta apa sama Tuhan. Saya memasrahkan semuanya kepada Sang Maha Cinta. Tuhan sudah menyiapkan semua. Yang indah, disaat yang tepat.

End of January, ketika saya berani memutuskan sebuah hal besar dalam hidup saya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s