Pasar Tebet, You’re Rock…!!


 

Awesome..!! Baru tau yang namanya Pasar Tebet Barat. Itu juga gara-gara dua hari yang lalu ada temen kantor yang mau cari kado buat keponakannya. Jadilah kita, tim rusuh lunch di tebet & mampir ke pasar tebet barat itu.

Sampe di dalem…whooaaaa gokiilll….isinya macem-macem,harganya lumayan murah,banyak makanan pula. Waktu itu ga sengaja beli kutek. Warnanya bagus-bagus.

 

Dan,siang ini mampir lagi kesana nyari perlengkapan bayi. Lagi-lagi,ga bisa nahan  buat ngga jajan. Pempek, Jus, Kue jajanan pasar, dan Kutek agaiiinnn🙂

Inilah repotnya kalo partner in crime di kantor adalah ibu-ibu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s