Kita, Akhir-akhir Ini


Kita, akhir-akhir ini
Terlalu sering berada dalam ruang berbeda
Terlalu sering berbantahan
Bahkan, terlalu sering tidak saling mengerti maksud satu sama lain

Aku bahkan mulai tak paham
Tentang rasa, tentang asa
Aku lupa rasanya rindu
Aku lupa menginginkan mu di akhir pekan

Kita semakin jauh
Meski seharusnya semakin dekat
Kita semakin tak sama
Padahal semestinya mengurangi jurang perbedaan

Aku terlalu marah
Padahal tak ingin
Aku terlanjur tak mau mengerti
Padahal sangat ingin mengerti

Kita, akhir-akhir ini
Mungkin terlalu jauh melihat ke depan
Sehingga lupa hal-hal sederhana
Yang membuat cinta ini tetap membara
Dan bertahan hingga hari itu tiba

Leave a Reply

