Posted in Catatan Ku

Rupanya, kangen nulis…


Hallo, Blogku….

Apa kabar?

Setahun lewat dari postingan terakhir. Dan 3 tahun lewat dari janji untuk mulai rajin nulis lagi. Entahlah….

Kenapa gw ngga pernah nge-blog lagi? Basi banget kalo gw bilang S.I.B.U.K.

Seharusnya sih ngga jadi alesan. Tapi emang itu adanya. ahahahha

Well, 2013 itu terakhir gw aktif nge-blog. Karena di 2013 kehidupan gw kayak roller coaster. Kerjaan gw menuntut konsentrasi penuh. Dan banyak hal terjadi di kurun waktu 2013 – 2016 kemarin.

Ngga pernah ada dalam bayangan gw, atau mimpi sekalipun bahwa gw akan bolak – balik ke Luar Negeri. Ke Eropah! Gaya banget ya gw bilang bolak – balik? Tapi emang iya kok….hehehehe

2013 itu pertama kali gw nginjekin kaki di Eropa. Lebih sempit lagi di Barcelona. Dan kemudian ke Swiss.

Setelahnya kehidupan gw terkait pekerjaan dan karir unpredictable. Melesat di 2014. Dan berturut – turut banyak project yang harus gw kerjain selama 2014 – 2015. Dan di 2016 gw kembali ke Barcelona. Ngga cuma Barcelona, gw juga ke Swiss (lagi), ke Paris, dan Istanbul.

Subhanallah. Wal hamdulillah.

Disamping hal – hal indah, ada juga hal yang ngga indah. Salah satunya yang paling bikin shock adalah Bokap gw koleps di 2014, dan divonis Tumor Otak. Bolak – balik ke RS, opname, perubahan signifikan setelah bokap sakit, sampe akhirnya harus di operasi di 2016. Dan alhamdulilah keadaannya baik sekarang.

Alhamdulillah.

2017, ngga mau janji – janji sih….mudah – mudahan ngga bolong – bolong lagi nulis di blognya.

 

img_2337
Mt. Titlis, Switzerland, 2016
img20160528210210
Paris, France, 2016
img_2614
Barcelona, Spain, 2016
img20160604093850
Istanbul, Turkey, 2016

 

Author:

Chemical Engineer | Cofeeholic | Founder "Sejuta Buku Untuk Anak Indonesia" | Member of Community "Perempuan Bicara" | Young Woman Speaks Project

Leave a Reply

