Guest Book

Menulis adalah salah satu hobi yang kemudian jadi bagian dari hidup saya yang ngga bisa terpisahkan. Walaupun kadang-kadang masih moody sekali. Saya suka menulis tentang apapun. Sekedar unek-unek, sesuatu yang serius, soal kegiatan saya, puisi, cerita pendek. Saya bercita-cita membukukan puisi-puisi saya. Sayangnya, belum kesampaian. Begitu juga cita-cita untuk bikin novel. Padahal saya ini murni orang kimia. Pendidikan SMA saya tempuh di SMAKBO, sekolah kejuruan analisis kimia yang pendidikannya 4 tahun & melanjutkan ke Teknik Kimia. Kata orang, saya ini sarjana teknik salah jurusan.

“Tulislah apapun yang kamu mau, dan Berbagilah……..”

6 thoughts on “Guest Book

  1. icha says:

    hey..aku icha dari majalah good housekeeping, aku mau ngadain event CSR, yang mendonasikan buku..aku mau ajak kerjasama sama sebuai..klo bisa aku minta kontak nya kamu dong, ada beberapa hal yang ingin aku tanyakan..thanks before..

  2. kresna says:

    Baru liat blog ini ternyata adik kelas yang buat. Banyak banget ya tulisannya, sampe2 pegel scrool ke bawah nyari ujungnya ga nemu2..🙂 Sukses buat blognya. Keep writting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s